Paris in Love

Paris in Love ~2

.

^^

Kyu hyun POV

“Kyu oppa… bangun” suara itu membangunkan ku.

“ne… jagiya..” kataku sambil membuka mata.

Mataku benar- benar terbuka. Ku lihat gadis di sebelahku itu terkejut setelah mendengar ucapanku barusan.

“heh???” suara terkejut qian

“ne… qian, maaf aku masih belum bangun tadi” alasan ku untuk menyembunyikan rasa malu ku padanya. Entah ucapanku tadi dari alam bawah sadar ku atau aku hanya bermimpi. Tapi aku benar- benar berharap suatu hari nanti victoria yang membangunkanku tidur sebagai istriku..

 …………….

Plukkkk

“hey, evil…, cepat kau bangun. Pesawat akan mendarat 5 menit lagi” sungmin melempar handuk pada kyu hyun yang senyum- senyum malu.

“ya hyung” aku yang tersadar langsung melempar handuk itu kembali namun dengan tenaga yang lebih kuat hingga sungmin terjengkang

“pambalasan lebih kejam hyung” kyu hyun sinis

“kau lupa pada janji mu kyu” sungmin protes

Aku baru ingat akan janjinya yang akan baik- baik sama semua hyung nya selama di paris. Menghampiri sungmin lalu minta maaf

“janji apa?” Tanya Victoria setelah kyuhyun kembali duduk di kursinya.

“tidak,, bukan apa- apa” kata ku nyengir

………………

kami tiba di bandara Charles de Gaulle Paris Perancis. Setelah duduk sebentar sambil menunggu staf mengurus imigrasi kami semua, aku memilih duduk di sebuah bangku di ruangan itu. ku lihat qian sedang berbicara dengan managernya, ah… mata ku ini sepertinya tak bisa lepas darinya.

Degggg…

Hatiku berdebar saat ia balik memandangku, rasa apa lagi ini. Sering kali kami saling memamdang, tapi rasa ini sangat lain. aku pun sudah mengaku pada diriku sendiri bahwa aku memang menyukainya. Predikat sahabat yang melekat pada kami sebenarnya menyiksaku. Sisi lain aku merasa senang karena aku dan dia bisa dekat dengan pandangan orang yang wajar, namun di sisi lain, aku juga ingin mengakui bahwa aku ini menyukainya sebagai orang laki- laki menyukai perempuan. Seperti kata changmin yang ku benarkan, bahwa di antara laki- laki dan perempuan itu tidak ada persahabatan  yang murni.

………….

Dia berjalan ke arah ku lalu duduk di sebelahku, mulai bertanya –tanya yang aku tidak cukup jelas mendengarnya, aku masih sibuk mengatur detak jantungku.

“oppa” sapaan dengan wajah lucunya itu membuat detak jantungku makin tak karuan. Ya tuhan

Beruntung kami harus segera menuju bus yang disediakan untuk kami menuju hotel tempat kami menginap. Aku segera meraih tangan nya dan mengajak ia berdiri.

Duh,, apa lagi ini, kenapa aku pake memegang tangannya segala sich…,kyu hyun bodoh… jantungmu akan berhenti berdetak jika terlalu cepet berdenyut..

 …

Ku lihat Victoria biasa saja saat ku ajak berdiri, ia segera mengikuti ku dan berjalan bersama member yang lain. aku melambatkan langkahku berharap ia akan di depanku dan aku bisa mengatur detak jantungku agar kembali normal.

…………..

Kyu hyun POV

Bandara paris sore itu sangat ramai dipenuhi oleh para fans yang menyambut rombongan bintang korea SM town. Setelah jantungku terpacu normal kembali, aku berjalan beriringan dengan Henry yang 1 jam lebih dulu sampai di paris, ia terbang dari china bersama Zaomi untuk bergabung dengan kami.

Suasana di luar ramai. Fans fans meneriakkan nama- nama kemi semua, poster – poster pun tak ketinggalan untuk memeriahkan kedatangan kami, ini membuatku terharu. Bukan hanya aku, bahkan aku yakin leeteuk hyung saat ini pasti mau menangis.

Aku berjalan di deretan terakhir, aku berusaha tetap di belakang qian yang saat ini berjalan dengan heechul hyung. Para fans histeris melihat kami keluar dari pintu samping bandara. Sunnguh sangat menarik, melihat bule bule itu berteriak nama- nama kami.

“Kyu ….to….ria”

Ku dengar henry yang masih muda itu mengeja sesuatu dari salah satu poster yang dibawa fans.

“hyung lihat itu” henry menepuk pundakku dan menunjuk seseatu dengan tangannya yang lain.

“Kyutoria” bilangnya dengan jelas, dia sambil tersenyum.

Aku tersenyum melihat poster itu, tak ku sangka nama pasangan itu akan ada di paris. Ternyata ada juga fans yang mencium bau- bau tentang aku menyukai qian.  senyum ku lebih mengembang setelah membaca poster tadi. sampai naik bus, aku terus memberikan wajah ceria dan sikap manis pada semua hyung- hyung ku dan dongsaeng ku. konser kali ini aku harus melakukannya, menunjukkan pada dunia bahwa aku dan qian memang dekat, menyiratkan bahwa aku menyukai qian, dan jika aku berani, aku akan mengatakan sesuatu pada qian.

……………………………..

TBC

Part kali ini mengambil sudut pandang (POV) dari kyu hyun oppa, maaf jika hanya sedikit. Part selanjutnya akan segera hadir. Komentar nya juga di tunggu….

Discussion

9 thoughts on “Paris in Love ~2

  1. fighting ! you always make different types in ff….

    Posted by niesa | 03/12/2012, 16:36
  2. kyuhyun so cuuttteeee,,,, >.<
    all his manners to victoria really cute…
    what the hell his said jagiya and hold her hand,but still shy to remembered that,,hahahahahaha
    kyuhyun fighting to get her!!!!!!
    fighting for you to continue all your FF too!!!!!! \(^_^)/

    Posted by rossiblossom | 03/14/2012, 16:33
  3. ya tuhan saya senyum2 sendiri baca FF ini XD

    Posted by GyuQian | 05/31/2012, 23:19
  4. Keren bngt eon ffmu..
    bikin lagi! arachi^^

    Posted by minsullian | 08/09/2013, 16:33

Leave a comment

Visitor

  • 134,252 people

masukkan alamat email anda untuk mendapatkan informasi tentang log ini melalui email anda